Popular Post

Popular Posts

Kenyataan membuktikan banyak anak remaja yang masih duduk di bangku SLTP, SLTA akan tetapi rambutnya sudah beruban. Adapun cara menghambat tumbuhnya uban adalah:

Sediakan air kelapa hijau satu gelas diembun-embunkan satu malam, campurkan sedikit garam dan oleskan ke akar tumbuhnya rambut secara merata satu minggu sekali.

Sediakan biji pepaya satu sendok makan dan minyak kelapa secukupnya. Biji pepaya dijemur sampai kering, digoreng sampai hangus, ditumbuk halus dan campurkan minyak kelapa secukupnya. Oleskan secara merata pada rambut yang kena uban seminggu satu kali.untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dilakukan secara rutin dan tekun.

Menghitamkan Rambut
Tebanglah pohon pisang, kemudian umbi pohon pisang tersebut dilubangi esok harinya keluar airnya, air tersebut oleskan pada rambut niscaya akan hitam. Selain pohon pisanng ambil biji duku yang kering digoreng tanpa minyak, tumbuk yang halus seperti bubuk kopi.

Cara memakainya:
Ambil satu sendok tambahkan minyak cem ceman secukupnya kemudian dipakai untuk menyemir rambut, biarkan beberapa jam dan keramas, lakukan satu bulan dua kali.

- Copyright © OTODIDAK RESUREKSI - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -